-->

Sabtu, 23 Mei 2020

Kapolsek Walantaka Pimpin Giat Apel PAM Malam Takbiran



SERANG (STC) - Polsek Walantaka, Polres Serang Kota, Polda Banten melaksanakan giat apel PAM Malam Takbiran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri, SH, Sabtu (23/05/2020).

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Serang Kota agar melaksanakan kegiatan apel malam takbiran.

"Pada kegiatan apel malam takbiran ini, Polsek Walantaka beserta jajaran dan anggota akan melakukan patroli kebeberapa wilayah hukum Kecamatan Walantaka," katanya.

Selanjutnya AKP Kasmuri, SH menambahkan, dalam kegiatan ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Walantaka agar mematuhi dan mentaati segala aturan yang akan kami sampaikan.

"Anggota yang berpatroli akan menggunakan kendaraan patroli kejalur-jalur protokol jalur utama serta menghimbau untuk tidak melaksanakan takbir keliling, perang petasan, hindari tawuran, balap liar dan curhat curanmor," imbuhnya.

Penulis : Armada

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa