Sempat Koma, Pengedara Honda Beat Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke RS Kartini Rangkasbitung

serangtimur.co.id
Minggu, Mei 03, 2020 | 21:38 WIB Last Updated 2021-02-05T05:07:33Z


SERANG | Terjadi lakalantas antara sepeda motor jenis Honda Beat nopol A 2033 EA dengan kendraan roda empat jenis Isuzu Truk nopol B 9576 CDC, di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Kareo Gonggo, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Minggu (03/5/2020).


Diketahui korban merupakan Ibu satu anak (RS) (30) warga Jawilan menghembuskan nafas terakhir saat dalan perjalanan menuju rumah sakit Kartini Rangkasbitung.


Kasat lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit lakalantas Ipda Priyanto membenarkan kejadian lakalantas antara korban RS (pengedara) Honda Beat dengan Isuzu Truk yang di kendarai NP di jalan raya Cikande-Rangkasbitung.


Menurut Ipda Priyanto, Ketika kendaran sepeda motor Honda Beat No Pol A 2033 EA yang dikendarai oleh RS sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas berjalan keluar gang belok ke kanan melawan arah, arah ke Rangkasbitung.


Tiba ditempat kejadian kemudian kendaraan tersebut menyebrang merintangi jalan arah rangkabitung pada saat yang sama arah rangkasbitung meuju cikande berjalan Kendaraan Isuzu truck No Pol B 9576 CDC yang dikendarai oleh NP, hingga terjadi kecelakaan lalulintas.


"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke klinik Medika Kreo," jelas Ipda Priyanto.


"Sementara, untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah di amankan lakalantas Polres Serang," imbuhnya.


Sementar itu, pihak keluarga korban RS, menyatakan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit Kartini Rangkasbitung.


"Iya, tadi sempat di bawah ke klinik Medika Kareo. Karena tidak sanggup, korban dilarikan ke RS Kartini, saat di perjalanan, korban meninggal dunia," kata Acoy, kepada media.


Acoy menambahkan, Korban hendak menyebrang dan hendak membeli ayam geprek untuk berbuka puasa. Nahas tiba-tuba truck dari arah Cikande melaju kencang, dan tabrakan tak terhindari.


"Di TKP, korban sudah koma, dan saat di bawa ke klinik medika di Kareo, namun tidak sanggup, karena korban koma, saat perjalanan, korban meninggal dunia," pungkasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Koma, Pengedara Honda Beat Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke RS Kartini Rangkasbitung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan