Sempat Koma, Pengedara Honda Beat Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke RS Kartini Rangkasbitung | serangtimur.co.id

Minggu, 03 Mei 2020

Sempat Koma, Pengedara Honda Beat Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke RS Kartini Rangkasbitung



SERANG (STC) - Terjadi lakalantas antara sepeda motor jenis Honda Beat nopol A 2033 EA dengan kendraan roda empat jenis Isuzu Truk nopol B 9576 CDC, di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Kareo Gonggo, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Minggu (03/5/2020).

Diketahui korban merupakan Ibu satu anak (RS) (30) warga Jawilan menghembuskan nafas terakhir saat dalan perjalanan menuju rumah sakit Kartini Rangkasbitung.

Kasat lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit lakalantas Ipda Priyanto membenarkan kejadian lakalantas antara korban RS (pengedara) Honda Beat dengan Isuzu Truk yang di kendarai NP di jalan raya Cikande-Rangkasbitung.

Menurut Ipda Priyanto, Ketika kendaran sepeda motor Honda Beat No Pol A 2033 EA yang dikendarai oleh RS sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas berjalan keluar gang belok ke kanan melawan arah, arah ke Rangkasbitung.


Tiba ditempat kejadian kemudian kendaraan tersebut menyebrang merintangi jalan arah rangkabitung pada saat yang sama arah rangkasbitung meuju cikande berjalan Kendaraan Isuzu truck No Pol B 9576 CDC yang dikendarai oleh NP, hingga terjadi kecelakaan lalulintas.

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke klinik Medika Kreo," jelas Ipda Priyanto.

"Sementara, untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah di amankan lakalantas Polres Serang," imbuhnya.


Sementar itu, pihak keluarga korban RS, menyatakan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit Kartini Rangkasbitung.

"Iya, tadi sempat di bawah ke klinik Medika Kareo. Karena tidak sanggup, korban dilarikan ke RS Kartini, saat di perjalanan, korban meninggal dunia," kata Acoy, kepada media.

Acoy menambahkan, Korban hendak menyebrang dan hendak membeli ayam geprek untuk berbuka puasa. Nahas tiba-tuba truck dari arah Cikande melaju kencang, dan tabrakan tak terhindari.

"Di TKP, korban sudah koma, dan saat di bawa ke klinik medika di Kareo, namun tidak sanggup, karena korban koma, saat perjalanan, korban meninggal dunia," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa