-->

Jumat, 05 Juni 2020

Bagaikan Hutan Kecil, KUA Balai Nikah Kecamatan Carenang Tak Berpenghuni



SERANG (STC) - Terkait dengan keberadaan Kantor Urusan Agama (KUA) Balai Nikah Kecamatan Carenang, yang bertempat di Kampung Kramat, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, kondisi kantor tersebut dipertanyakan oleh para pengguna jalan.

Seperti yang dikatakan Rian, dirinya melihat kondisi KUA Balai Nikah seperti tidak ada penghuninya, bahkan banyak semak belukar dan ilalang yang tumbuh tinggi di halaman depan.

"Sebetulnya kantor ini di rawat apa tidak sih. Seperti hutan kecil saja," katanya dengan nada kesal, Jum'at (05/06/2020).

Rian menambahkan, seharusnya kepala KUA atau staffnya tetap menjaga keindahan kantor, walaupun dalam kondisi seperti ini. Apalagi ini posisinya berada di jalur utama Jalan Raya Warung Selikur - Tanara.

"Tentu saja saya sebagai msyarakat merasa malu melihat kondisi Kantor Balai Nikah seperti itu, tidak terawat," tambahnya.

Hal senada di ungkapkan Eka, dirinya sangat menyayangkan dengan kondisi kantor Balai Nikah yang seakan seperti rumah hantu tanpa berpenghuni.

"Lihat saja, apakah seharusnya kantor Balai Nikah seperti itu, bsnyak semak belukar yang tumbuh di depan kantor," ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, kepala Kantor Urusan Agama Balai Nikah Kecamatan Carenang belum bisa ditemui.

#Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa