Ditengah Pandemi Covid-19, PWI Kabupaten Serang Salurkan Batuan Beras Kepada Wartawan dan Masyarakat



SERANG (STC) - Ditengah pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang membagikan beras kepada wartawan dan masyarakat di Kabupaten Serang.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, bantuan tersebut, merupakan bantuan dari PWI Provinsi dari forum CSR Provinsi Banten, berupa beras.

"PWI Kabupaten Serang mendapatkan jatah untuk dibagikan kepada rekan-rekan wartawan dan masyarakat. Sebab, selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau Covid-19 19 ini," kata Wisnu, Kamis (4/6/2020).

Untuk itu, Wisnu berharap, dengan bantuan beras tersebut bisa meringankan beban wartawan dan masyatakat dalam mengahadapi kondisi sekarang.

"Dengan bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan juga teman wartawan, karena kita tau wartawan juga kena imbasnya," ujarnya.

Sementara itu, Sulaiman salah satu tukang Becak merasa bersukur,  mendapatkan bantuan beras satu karung dari PWI Kabupaten Serang tersebut. Menurutnya, dengan bantuan tersebut bisa membantu kebutuhan keluarganya. .

"Saya merasa bersyukur. Alhamdulilah, bisa mendapatkan bantuan beras, sehingga bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi, sekarang serba sulit terutama untuk kebutuhan pokok seperti beras ini," katanya.

#Red

Post a Comment

0 Comments