Peduli Covid-19, DPC Pospera Kabupaten Serang Bagikan Sembako



SERANG (STC) - Dalam rangka peduli terhadap dampak Pandemi Covus-19 yang dirasakan oleh masyarakat luas, Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), melalui Sekjen DPC Pospera Kabupaten Serang Ari Heryana membagikan sembako dan hand sanitazer di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Kamis (04/06/2020).

Sekjen DPC Pospera Kabupaten Serang Ari Heryana mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada warga Desa Singarajan, merupakan bentuk kepedulian terhadap pati jompo dan lansia.

"Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, DPC Pospera Kabupaten Serang merasa tersentuh untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari Covid-19," katanya.

Masih kata Ari Heryana, dengan adanya bantuan ini, semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh penerima bantuan yang diberikan kepada tiga RT yang ada di Desa Singarajan.

"Bantuan ini khusus kami utamakan kepada para pati jompo, lansia dan masyarakat yang mempunyai keterbatasan cacat fisik," tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT 007 Edi mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap perhatian dan bantuan sembako yang diberikan oleh DPC Pospera Kabupaten Serang.

"Saya mewakili warga penerima, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang sudah diberikan ini, semoga bisa bermanfaat bagi penerima bantuan," ucapnya.

Senada dikatakan Nenek Jenab, dirinya merasa senang dengan adanya bantuan sembako ini, semoga bisa bermanfaat bagi dirinya beserta penerima yang lainnya.

"Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini bermanfaat," ungkapnya.

#Lahudin

Post a Comment

0 Comments