Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Waringinkurung Sosialisasi AKB

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 28, 2020 | 09:24 WIB Last Updated 2020-07-28T10:11:18Z


SERANG (STC) - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dan kali ini anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan sosialisasi di Pasar Waringinkurung, Selasa (28/7/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh dua Personilnya yakni Aipda Ithang dan Bripka Budi K dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, degan melaksanakan patroli rutin di pasar Waringinkurung.

"Selainnya melakukan pengamanan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalulintas pada yang dilaksanakan setiap hari pasar Selasa dan Sabtu pada setiap minggunya," kata AKP Nasir Eming pada media.

"Dan ini guna memperlancar arus lalulintas supaya tidak macet dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja serta mengantisipasi mengantisipasi gangguan kriminalitas," imbuhnya.

Selain menciptakan suasana aman, lanjut AKP Nasir, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu waspada terhadap wabah Covid-19.

"Kita himbau warga agar selalu menggunakan masker apabila memang diperlukan untuk keluar rumah, memperhatikan social dan physical distancing (jaga jarak) dengan orang lain demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Waringinkurung Sosialisasi AKB

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan