-->

Rabu, 15 Juli 2020

Jajaran Polres Serang Beri Himbauan AKB Kepada Masyarakat Penerima BST di Kecamatan Tirtayasa



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resor Serang melalui Sat Sabhara Polres Serang melaksanakan giat Ops Aman Nusa II dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul dalam rangka pembagian BST di Kecamatan Tirtayasa, Rabu (15/7/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Kasat Sabhara AKP Joko Pituturno, mengatakan, pihak melalui anggota Sat Sabhara melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul bahwa dalam menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB).

"Kami inginkan segala bentuk aktivitas masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak satu sama lain guna mencegah terjadinya penularan virus covid-19 di wilkum Polres Serang," kata Kasat Sabhara Polres Serang AKP Joko Pituturno kepada media.

Joko menambahkan, dalam himbauan yang disampaikan anggota yang bertugas di lapangan kepada masyarakat, alhamdulillah di respon dengan baik.

"Dalam kegiatan Pembagian BST,  masyarakat pun lebih tertib dan tidak lagi berkerumun dalam antrian satu sama lain," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa