Makmurkan Masjid, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Sholat Berjamaah Bersama Warga

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 21, 2020 | 13:53 WIB Last Updated 2020-07-21T06:53:35Z


SERANG (STC) - Dalam rangka ikut memakmurkan masjid, anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Al Mujaddid, Kampung Setu, Drsa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Selasa (21/7/2020).

"Anggota kami Briptu Frisma beserta rekannya Briptu M. Nugroho ikut melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid di wilayah hukum Polsek Waringinkurung. Sekaligus menghimbau kepada DKM setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan tatanan kehidupan yang baru demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming.

Jadi, lanjut Nasir, bukan hanya soal ibadah saja, akan tetapi kami dari Jajaran Polsek Waringinkurung terus intensif menjalin sinergitas bersama seluruh warga, terumata dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Semoga apa yang kami laksanakan selain mendapatkan pahala bagi anggota yang bertugas. Himbauan protokol kesehatan dalam diterapkan oleh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tukasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makmurkan Masjid, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Sholat Berjamaah Bersama Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan