-->

Selasa, 28 Juli 2020

Pilar Saga Ichsan Terpilih Jadi Ketua Mapancas



TANGSEL (STC) - Pilar Saga Ichsan Terpilih menjadi ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Mahasiswa Pancasila (Mapancas) periode 2020-2023 pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-15. Pilar terpilih setelah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia, di Gand Zury Hotel, BSD, Tangsel, Selasa (28/7/2020).

Pilar menyampaikan, terpilihnya dia sebagai ketua merupakan sebuah amanah dari seluruh DPD Mapancas se-Indonesia.

"Ini merupakan amanah dari seluruh DPD, tentunya ini bukan sesuatu yang mudah. Namun dengan dukungan dan bantuan dari semuanya, saya siap mengemban amanah ini," katanya.

Ia mengatakan, ke depannya ia akan fokus agar Mapancas bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Kedepan kita akan fokus bersinergi dengan pemerintah, agar kita bisa memiliki andil yang besar dalam pengamalan ideologi pancasila," katanya.

Pilar berharap, di kepungurusannya nanti Mapancas juga bisa hadir di setiap perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

"Semoga kedepannya kita bisa hadir di seluruh perguruan tinggi, agar proses kaderisasi Mapancas bisa lebih baik lagi," ujar mahasiswa Pascasarjana Jurusan Arsitek Universitas Parahyangan ini.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner Medi Sumaedi mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh target Mapancas di masa depan.

"Tentunya kita support terus program yang akan menjadi prioritas Mapancas kedepannya. Terlebih soal penguatan kaderisasi," ungkapnya.

"Saya yakin, bung Pilar mampu mengemban amanah dari seluruh DPP dan DPD. Dan semoga di kepemimpinan bung Pilar Mapancas bisa memiliki kontribusi yang besar dalam pengamalan ideologi Pancasila sebagai dasar negara," tutup Medi.

#Ansori_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa