Polda Kalteng Kerahkan 385 Personel dalam Pengamanan Kunjungan Mendagri RI Tito Karnavian

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 19, 2020 | 20:38 WIB Last Updated 2020-07-19T13:38:28Z


PALANGKARAYA (STC) - Kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., ke Kalimantan Tengah mendapatkan pengamanan ketat dari jajaran Polda Kalteng, Minggu (19/07/2020).

Sebanyak 385 personel gabungan dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya yang mengamankan kunjungan kerja mantan Kapolri Tito Karnavian tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, mengikuti kegiatan Mendagri Tito Karnavian di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng dengan agenda Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dan arahan terkait penanganan Covid-19.

Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengungkapkan, pihaknya mengerahkan personel pengamanan di semua titik yang dikunjungi Mendagri Tito Karnavian.

"Dalam kunjungan Mendagri Tito Karnavian selama dua hari ini di Kalteng, jajaran Polda Kalteng telah menempatkan personel di semua titik yang meliputi pengamanan di Hotel Swiss Bell, pengamanan di bandara, pengamanan di kantor Gubernur serta pengamanan jalur yang dilalui," kata Kombes Pol  Hendra.

Kabid Humas menambahkan, pengamanan tersebut dilaksanakan cukup ketat, mengingat selain sebagai Mendagri, Tito Karnavian juga mantan Kapolri.

#Rls_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Kalteng Kerahkan 385 Personel dalam Pengamanan Kunjungan Mendagri RI Tito Karnavian

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan