PT. Nikomas Gemilang Gelar CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk

serangtimur.co.id
Jumat, Juli 10, 2020 | 09:13 WIB Last Updated 2020-07-10T02:15:29Z


SERANG (STC) - Kondisi pandemi Covid-19 masih belum berlalu di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Pandemi ini sangat berdampak kepada beberapa aspek yaitu sosial, budaya, pendidikan dan juga perekonomian.

Saat ini pemerintah sedang berupaya menerapak new normal atau melakukan aktifitas kehidupan normal seperti biasa namun dengan menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktifitas.

Dengan kondisi seperti ini, PT. Nikomas Gemilang tetap melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Dan kegiatan CSR yang sesuai dengan pandemi seperti ini adalah pemberian bantuan sembako dan masker kepada masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk, Rabu (08/7/2020).

300 paket sembako dan 1.000 masker dibagikan kepada masyarakat lansia di kantor pemrintahan Desa Tambak dan Desa Cijeruk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR Donasi sembako dan masker kepada masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk ini sedikit bisa membantu masyarakat dan terdampak pandemi Covid-19 ini," kata H. Supandi Yusuf dalam sambutannya.

"Jangan dilihat dari paketan sembako nya tetapi ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat di sekitar Perusahaan, dengan doa dan harapan Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya dan PT. Nikomas Gemilang juga bisa kembali normal dalam berproduksi," imbuh H. Supandi Yusuf.

Sementara itu, Pablic Relation PT. Nikomas Gemilang Rina Marlina, mengatakan, bahwa akan terus berupaya untuk mendukung berbagai jenis aksi kepedulian demi meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19.

"Aksi CSR Corporate Social Responsibility kali ini dalam bentuk Paketan Sembako dan masker. Kami sangat senang dapat membantu mereka dan bersyukur para warga menyambut baik perhatian kami," pungkasnya.

#Rls_hms/Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Nikomas Gemilang Gelar CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan