-->

Jumat, 10 Juli 2020

PT. Nikomas Gemilang Gelar CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk



SERANG (STC) - Kondisi pandemi Covid-19 masih belum berlalu di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Pandemi ini sangat berdampak kepada beberapa aspek yaitu sosial, budaya, pendidikan dan juga perekonomian.

Saat ini pemerintah sedang berupaya menerapak new normal atau melakukan aktifitas kehidupan normal seperti biasa namun dengan menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktifitas.

Dengan kondisi seperti ini, PT. Nikomas Gemilang tetap melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Dan kegiatan CSR yang sesuai dengan pandemi seperti ini adalah pemberian bantuan sembako dan masker kepada masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk, Rabu (08/7/2020).

300 paket sembako dan 1.000 masker dibagikan kepada masyarakat lansia di kantor pemrintahan Desa Tambak dan Desa Cijeruk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR Donasi sembako dan masker kepada masyarakat Lansia di Desa Tambak dan Cijeruk ini sedikit bisa membantu masyarakat dan terdampak pandemi Covid-19 ini," kata H. Supandi Yusuf dalam sambutannya.

"Jangan dilihat dari paketan sembako nya tetapi ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat di sekitar Perusahaan, dengan doa dan harapan Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya dan PT. Nikomas Gemilang juga bisa kembali normal dalam berproduksi," imbuh H. Supandi Yusuf.

Sementara itu, Pablic Relation PT. Nikomas Gemilang Rina Marlina, mengatakan, bahwa akan terus berupaya untuk mendukung berbagai jenis aksi kepedulian demi meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19.

"Aksi CSR Corporate Social Responsibility kali ini dalam bentuk Paketan Sembako dan masker. Kami sangat senang dapat membantu mereka dan bersyukur para warga menyambut baik perhatian kami," pungkasnya.

#Rls_hms/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hemm! PIP Lusuh Seperti Handuk, Pemasangan Paving Blok Diduga Asal Jadi

Dok. Papan Informasi Proyek (PIP) tergantung pada pohon yang nampak seperti handuk lusuh(foto Rofiyadi@STC). SERANG | Peningkatan sarana da...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa