Cinta Tanah Air, Jajaran Kodim 0602/Serang Semprotkan Bios-44 ke Lahan Perkebunan Milik Petani



SERANG | Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan oleh Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan dengan tema "Cinta Tanah Air".

Dan kali ini, Jajaran Koramil 0227/Cipocok Jaya melakukan penyemprotan Formula Bios-44 di lahan perkebunan yang belum di garap, milik kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri, bertempat di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (23/08/2020).

Pgs Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki mengatakan bahwa, penyemprotan lahan milik petani dengan menggunakan Bios-44 dalam rangka pelaksanaan dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI-AD, khususnya Koramil 0227/Cipocok Jaya. Melalui penyemprotan Bios-44 dilahan miliki petani, berharap dengan Formula ini akan dapat meningkatkan hasil panen milik para petani," kata Kapten Inf Marjuki.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Kapten Inf Marjuki, jika nantinya hasil panen meningkat, maka akan memberikan kesejahteraan bagi para petani. Dan tentunya, Bios-44 hasil karya dari TNI-AD akan dapat meningkatkan ekosistem, terutama dibidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri Danya sangat menyambut baik, kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang ini.

"Kami semua berharap dengan adanya Bios-44, yang merupakan hasil karya dari TNI-AD, akan memberikan hasil panen yang memuaskan untuk para petani," ucapanya.

#Rls_Redaksi

Post a Comment

0 Comments