-->

Sabtu, 22 Agustus 2020

Dalam Waktu Dekat, Kodim 0602/Serang Akan Programkan Belajar Daring Secara Virtual



SERANG | Mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui Daring, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, memberikan Wi-Fi gratis untuk memudahkan para siswa siswi belajar, bertempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Senin (25/08/2020) mendatang.

Danramil 0227/Cipocok Jaya menjelaskan, kedepannya proses belajar Daring akan dilaksanakan secara Virtual di Koramil, yaitu antara Guru dengan anak-anak murid.

Ia mengatakan, hal ini sesuai petunjuk langsung dari Dadim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Tentunya dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, yang ada di wilayah Koramil 0227/Cipocok Jaya.

"Kegiatan ini dimaksudkan agar memberikan kemudahan kepada anak-anak didik kita, untuk belajar secara daring, karena Koramil 0227/Cipocok Jaya telah memberikan Wi-Fi gratis, sampai pandemi Covid-19 berakhir," ungkap Danramil, Sabtu (22/8/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan belajar tentunya tetap memperhatikan protokol
kesehatan, yang diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Diantaranya sudah disiapkan tempat cuci tangan, Handsanitaizer, dan alat pengukur suhu.

"Kita akan tetap memperhatikan jarak aman, saat para siswa siswi belajar di Makoramil tersebut," jelas Danramil.

#Rls_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Festival Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, Desa Berinovasi Siap Majukan Indonesia

JAKARTA | Pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi berbagai sektor usaha di Indonesia, tetapi juga berdampak terhadap jumlah tenaga kerja d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa