-->

Senin, 24 Agustus 2020

Danramil 0227/Cipocok Jaya Perkenalkan Bios-44 Kepada Petani



SERANG | Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, didampingi Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri untuk mengenalkan Formula atau Cairan Bios-44, bertempat di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu pekan kemarin (23/08/2020).

Danramil 0227/Cipocok Jaya menjelaskan bahwa, saat ini TNI sudah menggembangkan pupuk baru yaitu Formula atau cairan Bios-44, yang berisi bakteri. Tentunya penemuan tersebut sangat berguna jika diberikan kepada masyarakat, khususnya para petani. Dengan adanya inovasi yang dipersembahkan oleh TNI, semoga dapat meningkatkan hasil panen para petani.

"Kami ingin agar uji coba penggunaan bios 44 ini, dilaksanakan oleh petani, agar kita dapat membandingkan hasil panen, lahan yang menggunakan Bios-44 dan tidak menggunakan Bios-44," ucap Danramil.

Sementara itu, Danya yang merupakan Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri, menyambut dengan baik kedatangan Danramil 0227/Cipocok Jaya.

"Kami para petani sangat senang, dengan adanya hasil karya dari TNI yaitu pupuk Formula atau Cairan Bios-44. Harapanya hasil karya tersebut, dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan para petani," ucapnya.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa