-->

Kamis, 27 Agustus 2020

Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Ciomas Laksanakan Sambang kepada Tokoh Agama



SERANG | Menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota Iptu Ecep Rediana melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama wilayah hukum Ciomas, Kamis 27 Agustus 2020.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama yang juga selaku Ketua MUI Kecamatan Ciomas KH. Fauzi Amruri," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Dalam sambang ini, lanjut Ecep, dirinya menyampaikan pesan kamtibmas dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan serta kerja sama situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020.

"Pada intinya, kami mengajak para tokoh untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) jelang Pilkada Serentak 2020," pungkasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa