Kapolres Pandeglang Resmikan Lobi Endra Dharmalaksana



PANDEGLANG | Setelah selesai melaksanakan kegiatan Anev bulanan di Aula Polres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto melaksanakan kegiatan peresmian Lobi Polres Pandeglang yang di beri nama Endra Dharmalaksana, Selasa (18/8/2020).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan makan bersama Kapolres Pandeglang bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Pandeglang.

"Mengapa lobi ini kami beri nama Lobi Endra Dharmalaksana karena nama tersebut memiliki arti pemimpin yang jujur dan bijaksana," kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada media.

Ia menambahkan, berlandaskan hal tersebut, renovasi yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan suasana baru sekaligus pemberi semangat bagi anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

"Harapannya, kedepan Lobi Endra Dharmalaksana, dapat memberikan cerminan kepada anggota, bahwa dalam hal pelaksanaan tugas, personel Polres Pandeglang khususnya dituntut untuk selalu loyal terhadap masyarakat dan pimpinan serta dapat menjaga marwah dan nama baik lembaga Polri," imbuh Sofwan.

#Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar