-->

Selasa, 11 Agustus 2020

Resimen 1 Paspelopor Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Penjaringan



JAKARTA | Sambut HUT RI ke 75 tahun 2020, sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat salah satunya dengan cara membagikan bendera Merah Putih kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gang Marlina Jalan Muara Baru Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Senin (10/08/2020).

Wadanyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri AKP Bayu Arswendo, mengatakan, pembagian bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020.

"Dimana apabila ada rumah yang belum ada bendera Merah Putih kami bagikan dengan cuma cuma, untuk dipasang dan dikibarkan," kata AKP Bayu A.

Ditempat terpisah, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, bendera Merah Putih merupakan lambang negara Republik Indonesia, untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air dalam diri masyarakat, dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020.

"Mari kibarkan bendera Merah Putih di rumah masing masing dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020. Indonesia Maju," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa