Tiga Pejabat Utama Polda Banten Hari Ini Resmi di Sertijab

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 19, 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2020-08-19T08:09:58Z


SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan tiga Pamen Polda Banten di Aula serba guna Mapolda Banten, Rabu (19/8/2020).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar dan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny dan Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno serta dihadiri oleh para PJU Polda Banten dan Kapolres Jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada pejabat lama Polda Banten atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja di Polda Banten.

"Saya ucapkan selamat kepada Pejabat baru yang bergabung ke Polda Banten dan dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru," ucap Fiandar saat menyampaikan amanatnya.

"Mudah - mudahan, Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Kepolisian," tutup Fiandar.


Pejabat yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polda Banten sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2248/VIII/KEP/2020,  Nomor : ST/2249/VIII/KEP/2020, Nomor : ST/2250/VIII/KEP/2020, tertanggal Agustus 2020 tentang mutasi di tubuh Polri. Mereka adalah Kabiddokkes Polda Banten, Kapolres Cilegon dan Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto dimutasikan sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri, beliau di gantikan oleh AKBP Ade Mulyana yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdikmin Lemdiklat Polri.

Sedangkan Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana dimutasikan sebagai Kabiddokkes Polda Papua, beliau digantikan oleh Kombes Pol dr. I Gusty Gede M. Andika yang sebelumnya menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara II Semarang Biddokkes Polda Jateng.

Sementara Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana dimutasikan sebagai Kabbagwasidik Ditreskrimum Polda Banten, beliau di gantikan oleh AKBP Sigit Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten.

"Bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya" kata Edy Sumardi.

#Rls_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pejabat Utama Polda Banten Hari Ini Resmi di Sertijab

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan