Cegah Covid-19, Polsek Cikande, Insan Pers dan Pemerintah Desa Gelar Senam Bersama




SERANG |  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Jajaran Polsek Cikande bersama insan Pers dan Pemerintah Desa Cikande Permai melaksanakan Senam pagi di lapangan Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum'at (18/9/2020).


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salantun, menyampaikan, pada masa pandemi Covid-19, ingin menyatukan sinergitas antara Kepolisian, Insan Pers dan Pemerintah Desa untuk sama-sama mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).


Menurutnya, dengan acara senam bersama tentunya dapat menyatukan Sinergisitas, baik jajaran dari Kepolisian Polsek Cikande Polres Serang dengan insan pers beserta Kepala Desa Cikande Permai.


"Kegiatan senam bersama ini, selain sehat bagi tubuh kita, hal ini tentunya juga dapat mengantisipasi adanya Virus Corona," kata Ridzky.


"Kami dari pajaran Polsek Cikande selalu mengedepankan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, dan menggunakan hand sanitizer," imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa Cikande Permai Dayari, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cikande, Ibu-ibu kader PKK dan para insan pers yang sudah hadir dalam acara giat Senam pagi ini.


"Kami ingin kegiatan ini sering dilakukan untuk memberikan contoh terhadap masyarakat Cikande Permai agar tubuh sehat dan di jauhkan dari virus Corona," ucapnya.


#Gi_Redaksi

Post a Comment

0 Comments