-->

Minggu, 06 September 2020

Fahmi Hakim: Seluruh Kader Golkar Kabupaten Serang Dipastikan Solid Dukung Tatu-Pandji

Ketua DPD Golkar Kab.Serang Fahmi Hakim (Istimewa)


SERANG | Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim pastikan jajaran partainya dari mulai tingkat pengurus DPD, PK, PD, hingga akar rumput solid mendukung pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Saya pastikan jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang masih solid. Mulai tingkat pengurus DPD, PK, PD, hingga akar rumput. Kita tetap solid sesuai patsun partai dan keputusan DPP Partai Golkar, dan itu sudah kita buktikan saat deklarasi Tatu-Pandji di Alun-alun Kramatwatu, seluruh kader partai Golkar tumpah ruah menghadiri acara tersebut," tegas Fahmi kepada awak media, Minggu (6/9/20).

Menurutnya hingga saat ini partainya terus melakukan koordinasi manjalin komunikasi internal dan tetap solid dan tegak lurus.

"Kami terus melakukan konsolidasi secara internal maupun eksternal. Hingga detik ini kami tetap solid dan tegak lurus dengan kebijakan partai. Kami juga telah membentuk posko - posko pemenangan Tatu-Pandji di setiap wilayah baik itu tingkat Kecamatan dan Desa, hingga lingkungan RT dan RW," tegasnya.

Terkait isu petinggi partai Golkar membelot mendukung Nasrul-Eki, Fahmi membantah. Menurutnya, yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi di kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Serang sejak dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

"Tidak benar itu. Justru yang bersangkutan sudah tidak aktif dan sudah keluar dari kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Jadi jelas, mereka (Tuty Alawiyah, H. Damami Mukhriji-red) sudah bukan bagian dari Partai Golkar," tandasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa