Fahmi Hakim: Seluruh Kader Golkar Kabupaten Serang Dipastikan Solid Dukung Tatu-Pandji

Ansori S
Minggu, September 06, 2020 | 23:55 WIB Last Updated 2020-09-06T16:55:49Z
Ketua DPD Golkar Kab.Serang Fahmi Hakim (Istimewa)


SERANG | Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim pastikan jajaran partainya dari mulai tingkat pengurus DPD, PK, PD, hingga akar rumput solid mendukung pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Saya pastikan jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang masih solid. Mulai tingkat pengurus DPD, PK, PD, hingga akar rumput. Kita tetap solid sesuai patsun partai dan keputusan DPP Partai Golkar, dan itu sudah kita buktikan saat deklarasi Tatu-Pandji di Alun-alun Kramatwatu, seluruh kader partai Golkar tumpah ruah menghadiri acara tersebut," tegas Fahmi kepada awak media, Minggu (6/9/20).

Menurutnya hingga saat ini partainya terus melakukan koordinasi manjalin komunikasi internal dan tetap solid dan tegak lurus.

"Kami terus melakukan konsolidasi secara internal maupun eksternal. Hingga detik ini kami tetap solid dan tegak lurus dengan kebijakan partai. Kami juga telah membentuk posko - posko pemenangan Tatu-Pandji di setiap wilayah baik itu tingkat Kecamatan dan Desa, hingga lingkungan RT dan RW," tegasnya.

Terkait isu petinggi partai Golkar membelot mendukung Nasrul-Eki, Fahmi membantah. Menurutnya, yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi di kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Serang sejak dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

"Tidak benar itu. Justru yang bersangkutan sudah tidak aktif dan sudah keluar dari kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Jadi jelas, mereka (Tuty Alawiyah, H. Damami Mukhriji-red) sudah bukan bagian dari Partai Golkar," tandasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahmi Hakim: Seluruh Kader Golkar Kabupaten Serang Dipastikan Solid Dukung Tatu-Pandji

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan