-->

Senin, 21 September 2020

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual




SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polda Banten. Rapat tersebut dilakukan secara virtual dengan Polres jajaran melalui aplikasi Zoom Meeting di Ruang Crisis Centre Polda Banten, Minggu (20/9/2020).


Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan tersebut untuk membahas terkait Operasi Yustisi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran.


"Hari ini kita melaksanakan Zoom Meeting mengenai Annev Operasi Yustisi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten," kata Riki.


Riki Yanuarfi menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.


"Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk cross check data jumlah yang terkonfirmasi Sembuh dan meninggal di masing-masing Polres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten," jelasnya.


"Dan juga kita Cross check data jumlah Operasi Yustisi dan edukasi berbasis komunitas di masing-masing Polres Jajaran serta memastikan agar data yang di berikan oleh masing-masing Polres jajaran itu valid," imbuhnya.


Riki berharap melalui kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.


"Saya berharap melalui kegiatan Anev ini kita bisa terus meningkat kesiapan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," harapnya.


Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dan terkait operasi yustisi tersebut, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini.


"Mari bersama-sama kita dukung program pemerintah ini," tutup Edy Sumardi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Binopsnal Ditbinmas Polda Banten AKBP. Andaryoso, Ka Posko Ops Yustisi Kompol. A.T. Gunawan, Anggota Ditbinmas Polda Banten Bripka Susilo, Briptu Gindra dan Oprator Ops Yustisi Bripda Angga. 


#Rls_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa