-->

Selasa, 27 Oktober 2020

Diduga Lakukan Intimidasi, Aktifis Kota Serang Akan Laporkan Onkum BKM Curug Manis ke APH

 

Ilustrasi Intimidasi


SERANG | Terkait pemberitaan rabat beton di Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, membuat oknum BKM berang terhadap salah satu Aktifis Kota Serang hingga melakukan tindakan intimidasi.


Sebelumnya, kedatangan Robi bersama wartawan media online serangtimur.co.id ke kantor Kelurahan Curug Manis untuk meminta klarifikasi terkait pekerjaan rabat beton yang diduga dikerjakan asal-asalan.


Kendati demikian, kedatangannya disambut tidak baik oleh oknum BKM (SB). Seolah tidak terima dengan adanya berita tersebut, SB oknum BKM murka dengan nada kesal disertai intimidasi dihadapan Kepala Kelurahan Curug Manis dan lainnya.


"Saya tidak terima dengan perlakuan oknum BKM (SB-red) yang telah memukul - mukul pundak saya, bahkan dengan nada kencang," kata Robi, Selasa (27/10/2020).


Baca juga :https://www.serangtimur.co.id/2020/10/pekerjaan-rabat-beton-di-kelurahan.html


"Kedatangan saya ingin mendapatkan klarifikasi. Dan seharusnya oknum BKM tidak memukul-mukul pundak saya dengan nada kencang. Saya juga ke situ baik-baik, dan ingin klarifikasi, bukan di intimidasi," jelasnya.


Robi menuturkan, apa yang dilakukan SB sangat tidak pantas. Adapun keberatan dengan berita, itu ada hak jawab atau bentuk klarifikasi kepada medianya, bukan melakukan tindakan anarkis.


"Seharusnya pihak BKM jangan arogan karena memang tujuan kita klarifikasi. Adapun ungkap kekesalan jangan main tangan. Karena saya sudah diperlukan dengan cara seperti itu, saya akan lanjutkan ke ranah hukum persoalan ini," tandasnya.


Sementara itu, Kepala Kelurahan Curug Manis Safari, mengatakan, dengan adanya klarifikasi ini dirinya hanya ingin duduk barsama dan membicarakan hal ini dengan kepala dingin dan tidak mesti berargumen nada kencang.


"Dalam hal ini kita bisa duduk barsama dan seharusnya dalam perdebatan ini harus dengan kepala dingin. Jadi tolong jangan sampai di perpanjang," tukasnya.


Diketahui, atas adanya perlakuan tersebut Robi berencana akan melaporkan tindakan SB oknum BKM Kelurahan Curug Manis yang diduga telah melakukan intimidasi terhadap dirinya ke Mapolres Serang Kota.


#Redaksi


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa