Trantib Kecamatan Carenang di Dampingi Panwascam dan PKD Tertibkan APS




SERANG | Trantib Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang di dampingi Panwascam dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) tertibkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Calon bupati dan wakil Bupati Serang di jalan Protokol Carenang Serang, Senin (05/10/20).


Pada Kesempatan itu kordinator Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP) Carenang Saifullah, jika pihaknya sudah menghimbau kepada tim pemenangan paslon untuk menertibkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan di tembuskan ke Muspika Kecamatan agar tim  pemenangan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati untuk menertibkan baleho atau sepanduk 


"Saya sudah berkoordinasi dengan semua tim pemenangan yang sudah terdaftar di KPU yang ada di wilayah Kecamatan Carenang semua merespon baik. Adapun untuk menurunkan Alat Peraga Sosialisasi (APS), dari tim pemenangan sendiri ada yang menyerahkan ke tim, dan ada juga yang menurunkan sendiri," ujarnya.


Sementara itu ketua PPK Kecamatan Carenang Sanuji menyampaikan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020 akan memasuki tahapan pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) tingkat Desa. 


"Untuk tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan memasuki tahapan pleno. Untuk hasil perbaikan pleno tingkat PPS dan PPK yang akan di laksanakan pada Selasa (06/10/20) dan untuk PPK kita akan di laksanakan pada hari Jum6at (09/10/20) yang bertempat di aula Kecamatan Carenang," jelasnya.


Untuk di ketahui pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang yang akan di laksanakan pada hari Rabu 09 Desember 2020 mendatang.


#Nurlan

Editor : Ansori

Post a Comment

0 Comments