-->

Jumat, 06 November 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Urdokkes Polres Serang Kota Berlakukan Termoscanner Saat Masuki Mapolres




SERANG | Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang merebak saat ini, Urdokkes Bagsumda Polres Serang Kota Polda Banten memberlakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermoscaner terhadap semua Personel dan masyarakat yang memasuki Mapolres Serang Kota.


Selain cek suhu tubuh, personel juga mulai mewajibkan para anggota dan pengunjung (masyarakat) untuk cuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum masuk Mapolres.


"Kegiatan yang dilakukan oleh Urkes Polres Serang Kota guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih merebak saat ini," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, saat di temui diruangannya, Jum'at (06/11/2020).


Yunus menjelaskan, pihaknya juga menghimbau kepada semua masyarakat dan anggota, harus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, rajin berolahraga sehingga tidak mudah terkena virus Covid-19. Menurutnya, kebersihan diri dan lingkungan merupakan hal yang sangat utama dalam mencegah virus tersebut.




"Kami dari Polres Serang Kota melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif dengan melakukan pengukuran suhu tubuh kepada semua personel dan tamu yang masuk ke Mapolres Serang Kota, memberikan vitamin kepada anggota, memberikan penyuluhan tentang pencegahan virus corona," ujarnya.


Selain itu, lanjut AKBP Yunus, petugas juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.


"Petugas juga memberikan himbauan baik kepada masyarakat maupun personel untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan di air mengalir atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19," ujarnya.


"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan, melindungi dan menghindari kita semua dari wabah Covid-19, Aamiin," imbuhnya.


#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa