Walikota Serang Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Mu'min di Link Cirogol




SERANG | Dalam rangka pembangunan Majid Baitul mu'min, Walikota Serang, Syafrudin menghadiri peletakan batu pertama secara simbolis, di link Cirogol RT. 06/02, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang- Banten, Jum'at (06/10/2020).


Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Serang, Camat Walantaka, seluruh Kepala Kelurahan se Kecamatan Walantaka, Muspika, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.


Menurut Walikota Serang Syafrudin, bahwa memang melihat kondisi Masjid Baitul Mu'min ini perlu di bongkar, karena memang sudah terlihat cukup tua. Tentunya Pemerintah Kota Serang mengapresiasi dan akan memberikan bantuan guna pembangunan Masjid Baitul Mu'min ini.




"Untuk pembangunan ini saya pribadi akan menyumbangkan semen 200 sak, dan belum lagi dari anggota Dewan, Camat, Lurah, berserta masyarakat yang akan ikut menyumbangkan semen. Dan Alhamdulillah, total yang akan di sumbangkan ke Masjid Baitul Mu'min, yaitu kurang lebih 1000 sak," kata Syafrudin.


Syafrudin, berharap, dalam pembangunan masjid Baitul mu'min ini, tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat pembangunan masjid ini merupakan untuk kepentingan umat Islam, dan mudah - mudahan semua pihak dapat membantu.


Sementara itu, panitia pembangunan Masjid Baitul Mu'min Jajat, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Serang, dan berserta  masyarakat yang telah mengapresiasi pembangunan masjid Baitul Mu'min ini.


"Terimabkasih atas apresiasinya Pak Walikota Serang terhadap pembangunan masjid Baitul mu'min ini. Dan mudah-mudahan dengan adanya dorongan dari Pemerintah Kota Serang, tidak ada kendala apapun," ucapnya.




"Harapan saya dalam pembangunan Masjid Baitul Mu'min ini dapat berjalan lancar, tidak ada suatu kendala apapun," imbuhnya.


Senada dengan Jajat, Tokoh pemuda setempat Robi, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Serang Syafrudin yang sekaligus telah mau mendukung pembangunan Masjid Baitul mu'min ini. 


"Harapan saya kedepannya Pemerintah Kota Serang, dapat terus membantu pembangunan masjid-masjid yang sudah tidak layak di wilayah Kota Serang yang mana memang sudah perlu di perbaiki. Dan juga saya mendo'akan semoga Kota Serang menjadi Kota Religius dan Madani," tutupnya seraya mengucapkan, aja kendorrr!!!


#Rofiyadi

Editor: Ansori

Post a Comment

0 Comments