Kapolres Pandeglang Pimpinan Sertijab, Kasat Lantas Resmi di Jabat AKP Fiat Ari Suhada




PANDEGLANG | Polres Pandeglang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, bertempat di aula Polres Pandeglang, Jum'at (15/01/2021).


Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, yang juga dihadiri Wakapolres Pandeglang, para Pejabat Utama Polres Pandeglang, perwakilan Kapolsek dan beberapa personel Satlantas Polres Pandeglang. 


Diketahui, serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pandeglang dari AKP Riska Tri Arditia kepada AKP Fiat Ari Suhada.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang  mengucapkan, terima kasih kepada AKP Riska Tri Arditia atas dedikasi pengabdiannya saat bertugas di Polres Pandeglang, dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Fiat Ari Suhada.


"AKP Fiat Ari selamat datang di Polres Pandeglang, selamat bertugas, dan kepada AKP Riska Tri, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Polres Pandeglang semoga sukses ditempat yang baru," ucap AKBP Hamam.


Kapolres juga meminta anggota Satlantas agar memberi dukungan kepada Kasat Lantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.


"Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan akan menurun, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," tambah AKBP Hamam Wahyudi.


#Red

Post a Comment

0 Comments