Layanan Tunggu di BNI Cabang Serang Dikeluhkan Nasabah




SERANG | Pelayanan di masa pendemi Covid-19 begitu menyulitkan masyarakat, salah satunya soal pelayanan perbankan. Nasabah sangat mengeluhkan atas layanan tunggu yang terlalu lama hingga berjam - jam, Senin (11/1/2021).


BNI Cabang Serang kantor Capem Kragilan salah satunya. Para nasabah sangat sangeluh atas layanan tunggu di Bank BNI ini.


"Saya sejak pagi sudah di BNI, tapi kata scurity tunggu oper sif. Saat saya datang kembali eh sudah ramai, saya terima antrian ke 36," ujar salah satu Nasabah, dan mengeluhkan hal itu dihadapan Nasabah lainnya.


Senada dengan itu, Nasabah lainnya juga mengeluhkan dengan lamanya layanan tunggu dari petugas BNI. Ia menegaskan, di pukul 10.00 WIB, baru layani di antrian nomor 9, lalu kapan saya dapat giliran.


"Jam segini baru nomor 9. Kapan saya dapat pelayanan. Hedeh," keluhnya.


Saat media mencoba menanyakan kepada Scurity BNI, pihaknya menyatakan tidak ada batasan pelayanan. Namun ada batas waktu hingga pukul 15.00 WIB.


"Kalo untuk jumlah pelayanan tidak ada jumlah tertentu mas. Hanya jam layanan kita hingga jam 3 sore," jelasnya.


Ia menambahkan, lamanya antrian akibat banyaknya pelayanan penerima KIP. Dan untuk, pelayan tersebut bisa menghabiskan waktu hingga 20 menit tiap orang.


"Ada layanan pembukaan rekening baru. Mereka penerima KIP, dan cukup memakan waktu, karena harus cek kelengkapan dokumen," imbuhnya.


Dari pantauan media dialokasi, sejak jam pelayanan dibuka hingga pukul 10.30 WIB baru 9 orang yang mendapat pelayanan, bahkan dari jumlah pelayanan yang ada selama 3 jam belum ada layanan pada antrian berikutnya.


#Redaksi


Posting Komentar

0 Komentar