Terpilihnya Abdullah Mujib jadi Ketua GP Ansor Wanasalam, Sekmat Minta Sinergi




LEBAK | Kiyai Abdullah Mujib kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak secara aklamasi.


Mujib terpilih setelah melalui proses Konferensi Anak Cabang (Konfercab) yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Bidru Tauhid Amsilah Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Sabtu (2/1/2021). 


Dalam acara tersebut, turut dihadiri Sekmat Wanasalam Dadan R Wardana, Ketua beserta Sekjen MWC NU Kecamatan Wanasalam, Ketua FSPP, Fatayat NU, Ketua PAC Cihara, Malingping, Cijaku, Panggarangan, dan Banjarsari.


Sekretatis Camat (Sekmat) Wanasalam, Dadan R Wardana meminta organisasi kepemudaan yang ada di wilayahnya termasuk GP Ansor agar bisa bersinergi dengan pemerintah setempat.


"Ansor yang akan akan datang harus sinergi dengan pemerintahan di tingkat Kecamatan," pesan Dadan dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Wanasalam terpilih, Kiyai Abdullah Mujib mengungkapkan, pihaknya bertekad untuk memajukan organisasi banom Nahdlatul Ulama (NU) serta membangun sinergitas dengan pemerintah setempat dalam upaya mendorong pembangunan daerah.


"Semoga kedepan GP Ansor Wanasalam semakin maju dan kuat dengan terbentuknya pengurus ranting di tiap-tiap Desa di Kecamatan Wanasalam," harapnya.


#Cit_Redaksi

Post a Comment

0 Comments