• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Bersama dengan Koramil 0201/Serang, PWI Banten Akan Bangun Taman Digital

    Ansori S
    Tuesday, February 23, 2021, Tuesday, February 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T12:23:20Z

    SERANG | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten bersama Kormail 0201/Serang dalam hal ini Kodim 0602/Serang, berencana akan membangun Taman Digital.


    Program ini merupakan bentuk sinergisitas antara PWI dengan TNI dalam mendukung pembangunan Ibukota Provinsi Banten menuju smart city.


    Direncanakan, pembangunan itu akan dilakukan di Taman Seni dan Budaya PWI Provinsi Banten yang berada dekat dengan Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang.


    Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopranda mengatakan, semangat dari pembangunan taman digital ini, tak lain untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.


    Sebab menurut pria yang akrab disapa Opan ini, insan pers tidak hanya berkutat dalam bidang menulis, tetapi juga harus mampu memberikan sumbangsih lain dalam membangun daerah.


    "Di era digitalisasi saat ini, semangat kita ingin memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Banten. Salah satunya dengan membangun kemitraan dengan Kodim 0602/Serang dalam hal ini Koramil 0201/Serang, kami akan membangun taman digital," katanya saat ditemui di Kantor PWI Banten, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Serang, Selasa (23/2/2021).


    Disebutkan, dalam pembangunan nanti. PWI Provinsi Banten bersama dengan Koramil 0201/Serang akan melakukan penataan. Mulai dari pemasangan paving blok, pembenahan panggung, dan membuat tempat duduk yang nyaman di area taman tersebut.


    "Kami berharap dengan sudah terbangunnya taman ini, dapat dimanpaatkan oleh masyarakat Banten, khususnya masyarakat Kota Serang," pungkasnya.


    #Redaksi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bersama dengan Koramil 0201/Serang, PWI Banten Akan Bangun Taman Digital

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x