Hadiri Pelantikan, Camat Mekar Baru Harapkan Jadi PMI Tergiat

TANGERANG | Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kecamatan Mekar Baru resmi dilantik, kegiatan pelantikan dilaksanakan di SMPN 2 Mekar Baru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 5M, Rabu (17/02/2021).


Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan, penyematan pin, penyerahan bendera dan Buku AD/ART PMI.


Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM dalam sambutannya mengatakan, pengurus PMI yang baru dilantik diharapan mampu menjalankan misi kemanusiaan dan lebih aktif menjalankan kegiatan kepalangmerahan.


"Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, kedepan diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Mekar Baru, sehingga bisa menjadi PMI tergiat," ucap Camat.


Sementara itu, Drs H Soma Atmaja, M.Si Ketua PMI Kabupaten Tangerang yang hadir dalam kegiatan mengatakan, organisasi PMI merupakan organisasi yang sangat di tunggu kehadirannya oleh masyarakat


"Saat pandemi saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan darah, oleh karena itu mari kita berjuang bersama, kita bergerak dalam bidang kemanusiaan," ungkapnya.


Ditambahkan Soma, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Camat dan Sekcam Mekar Baru, sehingga pelantikan bisa terlaksana dengan baik.


"Terima kasih sudah bergerak dan mendukung dalam bidang kemanusiaan, dan juga kami menyampaikan kepada siapapun masyarakat yang memiliki Plasma Konvalesen untuk mendonorkan darahnya, sangat ditunggu dan banyak yang membutuhkannya," pungkasnya.


#Frm_Redaksi

Post a Comment

0 Comments