Kapolda Lampung Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 secara Serentak

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 12, 2021 | 22:51 WIB Last Updated 2021-02-12T15:51:53Z

LAMPUNG | Jajaran Polda Lampung gelar apel kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19, bertempat di Lapangan Apel Polresta Bandar Lampung, Kamis (11/02/2021).


Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto selaku Irup dalam apel tersebut memberikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Bhabinkamtibmas semua wilayah di Kota Bandar Lampung dan Tenaga Kesehatan dari Biddokes Polda Lampung dan Dokkes Polresta sebagai Tenaga Kesehatan vaksinator. 


"Sebagaimana yang kita alami saat ini, kasus pandemi Covid-19 sudah hampir 1 tahun, sudah banyak yang meninggal akibat pandemi Covid-19," jelas Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi.


Lanjut Kapolda Lampung, mengatakan, bapak Presiden RI menekankan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun, saat ini kita harus mendukung adanya vaksinasi, untuk itu saya menekakan kepada seluruh anggota Kepolisian seluruh Indonesia untuk mengawal dan membantu pemerintah dalam memberantas Covid-19 serta mendukung vaksinasi Covid-19.


Untuk diketahui, ada sebanyak 3500 Tenaga Kesehatan yang sudah dilatih oleh Polri. Bhabinkamtibmas yang hadir dalam apel tersebut akan dilatih apa itu tracer.


Kapolda Lampung berharap kepada Tenaga Kesehatan vaksinator dan Bhabinkamtibmas sebagai tracer untuk memutus rantai Covid-19, tutup amanat Presiden yang dibacakan Kapolda Lampung.


Apel tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Lampung, yaitu Irwasda, Karo Ops, Karo Log, Direktur Samapta, Direktur Binmas, Direktur Intelkam, Direktur  Reskrimum, Dansat Brimob, Kabid Dokkes, Kapolresta Bandar Lampung dan para PJU Polres, Kepala Rumkit Bhayakara Polda Lampung. 


Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengecekan Command Center Polres Kota Bandar Lampung.


#Rls_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 secara Serentak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan