Bhabinkamtibmas dan Nakes Polres Lampura Gelar Apel Kesiapan Tracer dan Vaksinator Covid-19

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 12, 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-02-12T14:59:56Z

LAMPURA | Ditunjuk sebagai tracer dan vaksinator Covid-19, para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Polres Lampung Utara gelar apel kesiapan, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat, Kamis (11/02/20210).


Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, serta seluruh Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polres Lampung Utara.


Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan, hari ini kita dapat mengikut kegiatan apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan yang akan ditunjuk sebagai tracer dan vaksinator Covid-19.

Kapolres mengatakan, bukan merupakan tenaga kesehatan atau dokter atau perawat, kita diciptakan ketika pendidikan sebagai alat negara penegak hukum, namun karena situasi berkembang situasi berubah dan memang kita dibutuhkan oleh negara.


"Apel kesiapan ini menunjukan keseriusan Polres Lampung Utara dengan menggelar Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dan Tenaga Kesehatan sebagai vaksinator dan dalam penerapan kepatuhan Protokol Kesehatan masyarakat," kata Kapolres Lampung Utara.


Untuk rekan-rekan ketahui lanjut Kapolres, vaksinator itu adalah orang si pelaksana yang memvaksin, bukan di vaksin. Jadi nanti kita harus siap apabila dibutuhkan sebagai tracer dan vaksinator Covid-19, terutama kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang berada di pelosok.


"Personel Bhabinkamtibmas yang tergelar di seluruh jajaran Polres Lampung Utara diharapkan akan mampu menjadi ujung tombak Polri sebagai tracer pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat," ujar Kapolres.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas dan Nakes Polres Lampura Gelar Apel Kesiapan Tracer dan Vaksinator Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan