Pandemi Masih Mengganas, THM di Kota Serang Tetap Buka, Kemana Pihak Instansi

Ansori S
Rabu, Februari 10, 2021 | 03:48 WIB Last Updated 2021-02-09T20:48:08Z

SERANG | Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di kota Serang ternyata masih tetap membandel, meski masa pandemi Covid-19 saat ini masih mengganas.


Hasil investigasi awak media, hingga pukul 03.00 WIB, Rabu (10/2/2021) tempat hiburan malam ALEXXUS yang terletak di atas gedung pasar tradisional rau dan (THM) RESTO yang terletak di jalan pegantungan Royal Cimuncang kecamatan Serang kota Serang nampak berporsi.


Saat awak media memberikan informasi tentang masih adanya THM yang masih beroprasi kepada Kabid Satpol-PP Kota Serang (HN) namun terkesan seperti tutup mata terhadap adanya laporan dari awak media.


"Malam ini anggota kami sedang giat dan malam ini kita lagi razia," kata HN melalui WhatsApp.


Namun hingga THM tersebut tutup, anggota satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) yang dikatakan sedang razia tidak juga kunjung datang.


Saat media kembali menghubungi (HN) melalu pesan WhatsApp setelah THM tersebut tutup untuk melakukan konfirmasi pada pukul 03:16 WIB, namun (HN) tidak menjawab.


Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi THM, bahawa jarang sekali adanya razia, hal itu semakin memperkuat kecurigaan awak media tentang kebenaran bahwa pihak satuan polisi pamong praja kota serang pura-pura tutup mata tentang adanya kegiatan THM yang masih beroprasi di masa pandemi COVID-19 ini.


#Sep_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pandemi Masih Mengganas, THM di Kota Serang Tetap Buka, Kemana Pihak Instansi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan