Video Cuitan Oknum RW di Jayanti Dapat Kecaman dari DPP LSM Pusaka Sakti Bersatu

serangtimur.co.id
Selasa, Februari 23, 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-02-23T04:07:41Z

SERANG | Beredarnya video plecehan terhadap wartawan dan LSM di Media sosial, dimana dalam video yang berdurasi 01:45 detik mengatakan bahwa wartawan dan LSM semata-mata dikehidupannya tidak berkarya hanya yang dipikirkan amplop dan amplop, Selasa (23/2/2021).


Ketua DPP LSM Pusaka Sakti Bersatu Kasno Gustoyo, mengatakan, bahwa perkataan yang diucapkan oleh oknum RW itu harus dipertanggungjawabkan.


Menurut Kasno, (dia-red) oknum RW, namanya Kapi, rumahnya di Kampung Pabuaran, Desa Jayanti, Kabupaten Tangerang, harus bertanggungjawab atas ucapannya.


"Harus dipertanggungjawabkan omongan orang ini, jangan asal ngomong, kecuali dia sebut oknum, yang diucapkannya itu bahasanya sudah menyeluruh LSM dan wartawan," tegas Kasno.


Kasno mengerikan agar wartawan dan LSM segera rapatkan barisan, terutama yang ada di Kecamatan Jayanti, mari giring ke Polres Tangerang, karena orang ini tidak menyebut wartawan dan LSM Jayanti saja.

"Jadi saya kecam orang ini karena sudah merusak reputasi wartawan dan LSM se Indonesia," tandasnya.


Kasno Gustoyo, mengungkapkan jika memang jiwa kita Jurnalis dan aktifis, mendengar ucapan seperti itu adalah sebuah cambukan.


"Kita punya harga diri sebagai seorang wartawan dan LSM yang dilindungi undang-undang, Kalau memang jiwa kita betul-betul dijurnalis dan aktifis, orang tersebut harus dikasih pelajaran sesuai hukum yang berlaku," ucap Kasno dengan nanda geram.


Uacapan seperti Itu sangat jelas, lanjut Kasno, jika sudah menghina secara tidak langsung terhadap wartawan dan LSM.


"Emangnya dia yang kasih makan wartawan dan LSM, dan yang melanggar pasti kena Undang - undang," tegas Kasno.


"Saya minta orang tersebut agar segera diproses, agar kedepannya tidak ada lagi gejolak yang timbul, dimana pada saat ini negara kita sedang dilanda wabah, jadi keamanan, keselamatan dan ketertiban harus diutamakan," imbuhnya.


#Day_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Cuitan Oknum RW di Jayanti Dapat Kecaman dari DPP LSM Pusaka Sakti Bersatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan