Puluhan Botol Miras dari Toko Jamu Berhasil Diamankan Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon

CILEGON | Hari ke enam Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon melaksnakan razia di di beberapa Warung Jamu, yang menurut informasi masyarakat menjual miras (minuman keras).


Kegiatan operasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana, personel Kodim 0623/Cilegon dan Satpol PP Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, melalui Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan, bahwa hari ini Polres Cilegon bersama Kodim dan Satpol PP melaksanakan Ops Bina Kusuma Maung 2021 dengan sasaran miras (minuman keras).


"Ada puluhan botol miras yang kami amankan dari beberapa toko jamu yang menurut info masyarakat menjual minuman keras dan di bawa ke Polres Cilegon," terang Yudi, Minggu (14/3/2021).


Yudi menbahkan, hasil operasi ini, terdapat berbagai jenis minuman keras yang berhasil diamankan, dengan jumlah masing-masing minuman bervarian. 


"Kegiatan yang dilaksanakan Polres Cilegon dan instansi terkait pada hari ini, kami lakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19," imbuhnya.


Sementara itu, Paursubbaghumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan yang langsung mengikuti kegiatan mengatakan, bahwa nenar hari ini Polres Cilegon melalui Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 dibantu Kodim dan Satpol PP berhasil mengamankan puluhan botol miras dari beberapa toko jamu.


Dimana, lanjut Sigit, berdasarkan informasi masyarakat, bahwa dibeberapa toko jamu di wilayah hukum Polres Cilegon menjual minuman keras berbagai jenis.


"Saat kami lakukan Operasi Bina Kusuma Maung 2021, ternyata benar di toko jamu tersebut menjual miras. Untuk barang bukti, sudah kami bawa ke Mako Polres Cilegon untuk diamankan," ujar Sigit.


#Red

Post a Comment

0 Comments