Terkait Video Keonaran Sekelompok Pemuda di Kota Serang, Polisi Tengah Selidiki dan Buru Pelaku

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 07, 2021 | 01:22 WIB Last Updated 2021-03-07T04:51:17Z

SERANG | Polisi sedang mendalami video yang viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri, pada Jum'at malam (5/3/2021) kemarin.


Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video viral tersebut.


"Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut," kata Edy, Minggu (07/3/21) dini hari tadi.


Edy menambahkan, bahwa Polda Banten telah menerjunkan personil Buru Sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang Kota untuk mencari pelaku keonaran di video tersebut.

Video Terekam CCTV terlihat sekelompok Pemuda yang membawa Sajam (Ist)

"Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat," tegas Kabid Humas.


"Kita akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok pemuda tersebut," tandasnya.


Dan saat ini, lanjut Edy, Polda Banten dan Polres Serang Kota tengah melakukan penyelidikan. Dan hingga saat ini Polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan Satpol-PP PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pelihara Kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.


Edy juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut serta mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah.


"Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam," tutup Edy Sumardi.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Video Keonaran Sekelompok Pemuda di Kota Serang, Polisi Tengah Selidiki dan Buru Pelaku

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan