Tour Baksos di Kota Langsa dan Aceh Utara, Ketum PAS Jakarta Gandeng 9 Jurnalis Asal Banten

KOTA LANGSA | Dimulai dari kediaman Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) di Perumahan Residance, Jl. Matahari - Jl. Bintang No.2, RT.004/RW.003, Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, H. Akhyar Kamil di dampingi rekan jurnalis Banten, tiba di Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Kualanamu Medan, dan tiba pada pukul 07:15 WIB, Rabu 24 Maret 2021.


Dibandara Kualanamu Medan, tim rombongan Jurnalis Banten bersama Akhyar Kamil selaku Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Jakarta, dijemput dengan dua kendaraan mobil roda empat jenis Toyota Fortuner A. 1365 WK, untuk meneruskan perjalanan darat ke arah Aceh Utara.


Dalam perjalanannya tim sempat singgah di tempat Ucok Durian, di Jl. Kh. Wahid Hasyim, No. 14 Medan North Sumatera, Akhyar Kamil mengajak 9 rekan jurnalis Banten untuk menikmati Durian ditempat tersebut.


Kemudian, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Jakarta, mengajak rekan Jurnalis Banten, untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Langsa, Aceh Timur setelah itu lanjut ke Aceh Utara, dan tiba di Kampung Payabuju Selema, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, pukul 15:03 WIB.


Dilokasi tersebut, rombongan lansung disambut oleh rekan anggota Persaudaraan Aceh Seranto yang berada di Kota Langsa yang kemudian dolanjutkan acara makan-makan dirumah makan di Dapu Kupi Kencana Jl. Islamic Center.


Turut hadir Aerdiwan, selaku ketua Kota Langsa, Uli, selaku Humas, Maerudin CH, selaku Sekretaris dan jajaran anggota Persaudaraan Aceh Seranto dari Kota Langsa.


Menurut keterangan Ketua Persaudaraan Aceh Seranto Kota Langsa Aerdiwan beserta jajarannya, dengan adanya kedatangan Ketum DPP Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Jakarta, tentunya sangat senang dan bangga karena kedatangan beliau adalah salah satu kebanggaan tersendiri.


"Persaudaraan Aceh Seranto, yang didirikan oleh Ketua Umum yaitu Bpk. H. Akhyar Kamil adalah putra daerah dari Aceh. Adanya kedatangan beliau, semoga dalam hal mensejahterakan, kaum duafa, yatim piatu dan sunatan massal secepatnya terlealisasi," ucap Aerdiwan.


Sementara Ketum PAS H. Akhyar Kamil SH, mengatakan, adanya sambutan dari rekan anggota Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dari Kota Langsa, sangat diapresiasi. Terlebih aka diadakanya acara Bakti Sosial (Baksos), berupa pemberian bantuan bagi anak yatim piatu, kaum duafa serta acara 7000 sunatan massal.


"Diawal bulan April ini terget kita di Loksumawe Aceh Utara dan wilayah lainnya akan direalisasikan dan secara bertahap, dan untuk sunatan massal di Kota Langsa sekitar 200 orang," ujarnya.


Reporter. Amroji

Post a Comment

0 Comments