Ciptakan Rasa Aman, Jajaran Polsek Kragilan Gelar Ops Pekat Maung 2021

Dok. hasil Ops Pekat Maung 2021 Polsek Kragilan (ist)

SERANG | Guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan Kondusif di masa pademi Covid-19 kepada masyarakat, Jajaran Kepolisian Sektor Kragilan Polres Serang menggelar kegiatan Oprasi Pekat Maung 2021 di wilayah hukum Polsek Kragilan, Minggu (4/4/21) dinihari.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Ops Pekat Maung yang dilakasanakan oleh jajaranya, yakni dengan Sasaran Toko Jamu yang menjual minuman beralkohol dengan kadar tinggi, serta aksi tindak Kriminalitas.


"Dalam giat ini, kami kerahkan 12 Personel Polsek, dengan melibatkan unit Reskrim, dan 10 anggota," kata Perwira berpangkat melati satu ini kepada media.


"Dan untuk hasil Oprasi malam ini, di dapati toko Jamu yang menjual minuman keras dan langsung kami amankan. Untuk barang bukti yang kami sita dan kami amankan, 3 drigen minuman jenis tuak, serta 31 Botol miras dengan berbagai merk," tambah Andhi.


Lanjut Kapolsek, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


"Kami himbau agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas, agar aman dan kondusif serta jauh dari tindak kejahatan, dan bilamana ada yang mencoba untuk membuat wilayah Kragilan tidak kondusif, kami akan tindak sesuai prosedur," tandasnya.


Penulis: Ansori


Post a Comment

0 Comments