• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Jawab Tantangan DPP, Bappilu PBB Kabupaten Serang Targetkan 1 Fraksi di Pemilu Mendatang

    Ansori S
    Sunday, April 25, 2021, Sunday, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T08:21:38Z

    SERANG | Untuk memperkuat struktur Partai dalam menghadapi kontestasi politik Pemilihan Umum dan pemilihan kepala daerah, Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Pusat DPP Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bappilu Cabang DPC PBB Kabupaten Serang. 


    SK Bappilu Cabang Kabupaten Serang Nomor SK.BAPPILU-P/89/2021, periode 2021-2024, diserahkan langsung Ketua Bappilu Pusat H.Hilman Indra, S.E kepada Ketua Bappilu Cabang DPC Kabupaten Serang Daddy Hartadi, S.H, di Kantor DPC PBB Kabupaten Serang yang berada di Kragilan, pada Sabtu (24/4/2021).


    Menurut Ketua Bappilu PBB Kabupaten Serang Daddy Hartadi, dalam amanatnya ketua Bappilu pusat meminta jajaran DPC dan Bappilu Cabang untuk memperkuat infrastruktur partai untuk memenangkan PBB meraih suara Nasional 6%, dan mewujudkan 1 Fraksi PBB di DPRD Kabupaten Serang pada pemilu 2024.


    Selain itu kata Daddy, Bappilu juga berkeinginan untuk memajukan kader internal PBB untuk didorong maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2024.


    "Jajaran Bappilu Kabupaten Serang akan menjawab tantangan dan amanat Bappilu Pusat untuk meraih suara PBB 6% secara Nasional, termasuk kita akan sikapi target 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Serang," kata Daddy.


    Daddy menambahkan, agar PBB dapat mewarnai dan memberi kontribusi besar dalam pengambilan kebijakan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat.


    "Tentunya itu akan kita wujudkan dengan semua kekuatan infrastruktur partai yang kita miliki, termasuk badan otonom partai yang akan kita aktifkan untuk segera bekerja, dan bersinergis dengan semua komponen partai," imbuhnya. 


    Daddy juga akan serius dan melakukan kerja kerja politik yang terukur dalam menargetkan kader internal PBB untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2024. 


    "Bappilu PBB Kabupaten Serang segera melakukan rapat konsolidasi untuk menyikapi semua amanat, dan arahan ketua Bappilu pusat,dalam rapat konsolidasi tersebut pencapaian satu fraksi dan mendorong kader internal PBB maju dalam Pilbup Serang 2024 akan menjadi materi bahasan rapat. Nantinya rapat konsolidasi Bappilu Kabupaten Serang akan menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan kepada DPC, DPW dan Bappilu Pusat," tandasnya. 


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jawab Tantangan DPP, Bappilu PBB Kabupaten Serang Targetkan 1 Fraksi di Pemilu Mendatang

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x