• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Live Show di BantenTV, Kabid Humas Polda Banten Sampaikan 100 Hari Kerja Kapolda

    serangtimur.co.id
    Tuesday, April 13, 2021, Tuesday, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T16:07:04Z

    SERANG | Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjadi narasumber live show BantenTV 100 hari Kerja Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, dengan tema Polri Membumi Di Bumi Ulama Bumi Santri, di Gedung Graha Pena BantenTV, Senin (12/4/2021).


    Selain Edy Sumardi menjadi narasumber hadir menjadi narasumber dalam live Show Tokoh masyarakat Banten KH Embay Mulya Syarief dan Pemerhati Kepolisian Suryadi.


    Kabidhumas Polda Banten menyampaikan dalam live show 100 hari kerja Kapolda Banten sejak 5 Januari 2021-14 April 2021.


    "Ada 12 Program Kapolda Banten yaitu Pendekar Polisi yang Empati Ngayomi dan Dekat dengan Rakyat, Implementasi Program Kapolda Banten Ini Merupakan Bagian dari Program Kapolri Presisi terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan kerjasama, kerjasama antara lembaga instansi dan pemerintah, kepedulian lingkungan serta manajemen media," ujar Edy Sumardi.


    Lebih Lanjut Edy Sumardi menyampaikan, pendekatan yang dilakukan oleh Kapolda Banten sangat direspon hangat oleh masyarakat, nyaris silih berganti saja antara Kapolda banten yang mendatangi dan Kapolda Banten yang didatangi.


    "Jadi bila hari ini Kapolda Banten menyambangi, berganti hari Kapolda Banten pula di kantor atau di kediaman yang ganti disambangi," kata Edy.


    Menurutnya, seluruh potensi yang berbasis kultural, adat, tradisi, dan keagamaan, tak lepas dari perhatian Kapolda Banten Mulai dari kalangan pendekar, masyarakat adat, pesantren, ulama, dan lapisan masyarakat tadisional, menjadi perhatiannya sebagai potmas yang kuat dan efektif bagi harkamtibmas.


    Selanjutnya Edy Sumardi mengatakan hasil-hasil nyata yang di capai Poda Banten dan jajaran atas partisipasi masyarakat aktif masyarakat sehingga tercipta Pelayanan yang baik dan nyaman, Kondisi aman, Cepat tertanganinya suatu tindak kriminal/ kejahatan


    "12 program Kapolda Banten sudah sangat terasa kepada masyarakat, misalnya, berkat partisipasi dan aduan masyarakat, Polda Banten antara lain telah menggulung sekawanan mafia tanah yang bergentayangan di wilayah hukum Polda Banten. Apresiasi pun berdatangan, baik dari Kementerian Agraria maupun institusi yang bergiat di bidang kajian kepolisian," ujar Edy Sumardi.


    Edy Sumardi menjelaskan Kapolda Banten selalu menyambangi alim-ulama, pesantren, atau rumah yatim/yatim piatu, sudah menjadi agenda kesehariannya, para pejabat utama Polda Banten dan jajaran seperti  Polres hingga ke Polsek-polsek.


    Demikan pula kegiatan berbagi kepada mereka yang patut menerima infak, rutin dilakukan setiap jelang Jum'at melalui Warung Jum'at Barokah yang kontinu dipandu oleh dirinya.


    Dan adalagi pengukuhan Kapolda Banten sebagai Pembina Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PSTB), Persatuan Pendekar dan Seni Budaya Banten Indonesia (PSBBI).


    Penulis: Zami

    Sumber: Humas Polda Banten


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Live Show di BantenTV, Kabid Humas Polda Banten Sampaikan 100 Hari Kerja Kapolda

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x