Gibran, Balita yang Tenggelam di Sungai Ciujung Telah Ditemukan

SERANG | Mayat balita berjenis kelamin laki-laki (Ghibran) yang berumur 14 bulan yang tercebur di sungai Ciujung, kini telah di temukan Basarnas di muara sungai Ciujung berdasarkan informasi nelayan setempat.


Bayi laki laki 14 bulan (Ghibran) yang berasal dari di Desa Ragas Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten diketahui tercebur ke sungai Ciujung pada hari Kamis kemarin kini telah di temukan, Sabtu (1/5/2021) pada pukul 14:10 WIB 


Saat dikonfirmasi tim Basarnas Banten Raeza, mengatakan, penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut berawal dari informasi Nelayan yang di biasa beraktivitas di sekitar muara sungai Ciujung.


"Penemuan korban dari informasi Nelayan. Jadi tim langsung bergerak ke lokasi di temukannya mayat bayi dan langsung kita bergerak untuk mengevakuasi," kata Raeza kepada serangtimur.co.id dilokasi.


"Jadi Bayi itu terseret dari lokasi sekitar 14 kilo meter sampai muara, hampir 3 hari pencarian dan Alhamdulillah sudah di temukan," jelasnya.


Raeza berpesan kepada warga bantaran sungai Ciujung agar bisa menjaga anak-anaknya, sehingga kejadian seperti Ghibran tidak terulang kembali.


"Saya mengharapkan kepada orang tua agar bisa menjaga dan mengawasi anaknya supaya kejadian serupa tidak terulang kembali," tutupnya.


Reporter: Nurlan

Post a Comment

0 Comments