Pemuda Majlis Taklim Al-Mustarsyidin Santuni Anak Yatim Secara Dor to Dor

TANGERANG | Pemuda Majlis Taklim Al-Mustarsyidin Kampung Klutuk, Desa Klutuk, Kecamatan Mekar Baru terus berbuat kebaikan, salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa (11/05/2021).


Pemberian santunan dilakukan dengan cara mengunjungi rumah anak yatim (dor to dor). Kegiatan sosial santunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Majlis Taklim Al-Mustarsyidin terhadap anak yatim terlebih pada saat bulan Ramadhan sekarang


"Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita bisa berbagi kebahagiaan, terutama kepada anak-anak yatim," ungkap Rohiman Ketua Pemuda Majlis Taklim Al-Mustarsyidin Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.


Rohiman juga mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada para warga Kampung Klutuk, Pemuda/i dan seluruh donatur yang sudah membantu, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.


Sementara itu, H Sukardi Tokoh Pemuda Klutuk yang juga menjabat sebagai Wakil Pemuda Majlis Taklim Al-Mustarsyidin mengatakan, kekompakan para pemuda Klutuk akan terus di tingkatkan, bahkan pada 10 Muharam nanti Insya Allah para pemuda akan mengadakan lagi kegiatan serupa.


"Kedepan kegiatan serupa akan kita tingkatkan, dan mudah - mudahan dengan adanya santunan yatim ini warga kampung Klutuk diberikan keberkahan serta Mendapatkan safa'at dari baginda Nabi Besar Muhammad SAW," pungkasnya.


Kontributor: Firman

Post a Comment

0 Comments