Tingkatkan Kemitraan, Kadin Kabupaten Serang Kunjungi Kantor FJSR

serangtimur.co.id
Rabu, Juni 02, 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-06-02T11:36:37Z

 

SERANG | Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan insan pers, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Serang mengujungi kantor Forum Jurnalis Serang Raya (FJSR) di Jalan Raya Serang-Jakarta, KM 73, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (2/6/2021).


Kedatangan Ketua Kadin Kabupaten Serang beserta beberapa pengurus Kadin langsung di sambut Ketua FJSR.


"Selain untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis serang raya, ini juga sebagai bentuk kemitraan antara Kadin Kabupaten Serang dengan insan Pers," kata Ketua Kadin Kabupaten Serang Agus Firman Sundari kepada media.


Agus mngatakan, bahwa peran pers begitu penting bagi kehidupan masyarakat saat ini. Tentunya, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Serang perlu menjalin kerjasama dan kemitraan untuk mendorong pembangunan daerah.


"Kami harapkan rekan-rekan FJSR bisa bersinergi dengan Kadin Kabupaten Serang guna mendukung dan mendorong peningkatan ekonomi daerah melalui sektor Indutri," harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Serang Raya Ansori mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Kadin Kabupaten Serang beserta jajaranya ke kantor FJSR. Kedatangan Kadin ke Kantor FJSR, kata Ansori tentunya membawa dampak positif.


"Yang pasti kami selaku awak media akan medukung program-program Kadin Kabupaten Serang. Terutama guna mendorong percepatan ekonomi dan pembangunan daerah Kabupaten Serang," kata Ansori.


Ia berharap, kemitraan dan sinergisitas antara Kadin Kabupaten Serang dan rekan-rekan Jurnalis mampu membawa dampak baik, terutama di sektor Indutri dan perekonomian daerah.


"Kami siap mendukung Kadin dalam meningkatkan ekonomi daerah melalui sektor industri dan perdagangan, serta pembinaan UMKM bagi masyarakat di Kabupaten Sereng," tutupnya.


Reporter: Zami

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemitraan, Kadin Kabupaten Serang Kunjungi Kantor FJSR

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan