Garteks Serang bagikan Sembako kepada Warga Desa Koper yang Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Senin, Juli 26, 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-07-26T13:59:16Z

SERANG | Bentuk kepedulian dari Serikat Buruh DPC Garteks KSBSI Kabupaten Serang kepada masyarakat, Garteks Serang Peduli melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (25/07/2021).


Kepedulian para buruh yang tergabung dalam serikat buruh Garteks menyalurkan sembako. Sasaran dari kegiatan tersebut yaitu para jompo yang berada di sekitar Desa Koper, apalagi masih dalam situasi pandemi Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Garteks Kabupaten Serang Faizal Rakhman, mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


"Serikat buruh bukan hanya melulu berfokus kepada anggotanya saja, tetapi kami dari serikat buruh Garteks Serang juga punya kepedulian sosial terhadap warga masyarakat di Kabupaten Serang khususnya warga Desa Koper," kata Faizal.


"Dan semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Koper. Mari tetap jaga kesehatan serta terapkan Protokol Kesehatan dengan 5 M," imbuhnya.


(*/Gus_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garteks Serang bagikan Sembako kepada Warga Desa Koper yang Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan