Polres Serang Buka Gerai Vaksinasi TNI-Polri, 288 Orang Berhasil di Vaksin

serangtimur.co.id
Senin, Juli 26, 2021 | 19:34 WIB Last Updated 2021-07-26T12:34:09Z

SERANG | Dalam rangka mendukung program serbuan Vaksinasi, Jajaran Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi gerai vaksin TNI-Polri di halaman Mapolres Serang, Senin (26/7/2021). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Kabag SDM Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, Personil Urkes Polres Serang dan 290 orang peserta vaksinasi.


Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, target vaksinasi yakni dengan sasaran 350 dosis (orang). Sedangkan untuk teknis pelaksanaan setiap peserta vaksin harus melalui tahapan seperti pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini, Urkes Polres Serang dengan jumlah target sasaran sebanyak 350 orang (dosis). Namun untuk jumlah yang hadir ada 296 orang dan yang berhasil vaksin ada 288 orang, sedangkan 8 orang tidak lolos screning," kata AKBP Mariyono.


Ia berharap, setelah menjalani vaksinasi, masyarakat bisa lebih rendah beresiko terpapar Covid-19.  Namum demikian, lanjut Kapolres Serang, meski sudah mendapatkan vaksinasi, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Masyarakat meski sudah di vaksin, harus tetap patuhi Prokes," tandasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Buka Gerai Vaksinasi TNI-Polri, 288 Orang Berhasil di Vaksin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan