Dokkes Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Massal, 336 Orang Berhasil di Vaksin

serangtimur.co.id
Saturday, August 07, 2021 | 15:50 WIB Last Updated 2021-08-07T08:50:32Z

SERANG | Dalam rangka mendukung pemerintahan dalam program serbuan Vaksinasi, Jajaran Polres Serang, melalui Tim Dokkes melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Serang, Sabtu (7/8/2021).


"Hari ini kita melalu Dokkes Polres Serang melaksanakan vaksinasi massal dengan sasaran 400 orang," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat ditemui di lokasi.


Lanjut AKBP Yudha, bahwa vaksinasi massal yang di gelar di PT. Asa Bintang Pratama yaitu vaksin dosis I, dengan jumlah peserta yang hadir sebayak 336 orang.


"Alhamdulillah, sebanyak 336 orang berhasil di divaksin untuk Dosis I, sedangkan 28 orang ditunda, 3 orang asma, 6 orang HT, 23 orang penyitas dan 6 orang menolak, dengan total pemakaian vaksin sebanyak 32 vial," terangnya.


Kapolres yang baru dilantik ini juga menjelaskan, jika pihaknya telah menyediakan sebayak 768 Dosis, namun untuk yang berhasil di vaksin sebanyak 336 Dosis.


"Semoga dengan sudah di vaksinya masyarakat bisa mendapatkan imun yang baik," jelasnya.


Kendati demikian, Kapolres Serang berharap, agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mejalan 5 M, agar bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Agar tetap menjalankan program dan menerapkan 5 M, sehingga kita bisa mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.


Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh jajaran Polres Serang di PT. Asa Bintang Pratama, Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokkes Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Massal, 336 Orang Berhasil di Vaksin

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan