Polres Serang Salurkan Bansos PPKM Level 3 kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Pasar Tradisional

serangtimur.co.id
Sabtu, Agustus 07, 2021 | 16:10 WIB Last Updated 2021-08-07T09:10:47Z

SERANG | Jajaran Polres Serang kembali menyalurkan bansos PPKM level 3 kepada masyarakat terdampak Covid-19 di pasar tradisional Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (7/8/2021).


Pada kegiatan baksos PPKM level 3 ini, langsung dipimpin Kapolres Serang, yang didampingi Wakapolres Serang, Kapolsek Cikande, Kasat Intelkam Polres Serang, Kanit intelkam Polsek Cikande, Kanit Binmas Polsek Cikande, Kasi Humas Polres Serang, Personil Satintelkam Polres Serang dan Personil Polsek Cikande.


"Kegiatan penyaluran bantuan sosial PPKM level 3 ini dengan sasaran masyarakat dan pedagang sekitar yang terdampak Covid-19 di pasar tradisional Banjar Sari, Desa Cikande Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria usai melaksanakan bansos.


Yudha menambahkan, jika bantuan sosial yang di salurkan oleh jajaran Polres Serang, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kebijakan PPKM level 3 yang saat ini masih berlangsung.


"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak," imbuhnya.


Selain menyalurkan bansos, lanjut Kapolres, pihaknya beserta jajaran juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan para pedagang agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam melakukan kegiatannya sehari-hari serta tidak berkerumun.


"Intinya kami ajak masyarakat untuk sama-sama memutus penyebaran Covid-19, agar situasi dapat segera kembali pulih seperti sedia kala," tandasnya.


Untuk diketahui, Polres Serang telah membagikan sebanyak 22 paket sembako berisi beras 5 Kg dan diberikan secara simbolis.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Salurkan Bansos PPKM Level 3 kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Pasar Tradisional

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan