Kapolres Serang Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka 17.845 Dosis di MTS Negeri 1 Serang

SERANG | Dalam rangka pelaksanaan gebyar vaksinasi merdeka 17.845 Dosis di darkum Polres Serang, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik didampingi Wakapolres Serang dan para PJU Polres Serang meninjau lansung kegiatan vaksinasi di MTS Negeri 1 Serang, Jum'at, (20/8/2021).


"Hari ini kami cek langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi merdeka 17.845 dosis di MTS Negeri 1 Serang, tepatnya di Kampung Singamerta, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat kunjungannya.


Selain melaksanakan kunjungannya, lanjut Kapolres Serang, pihaknya juga mengecek kesiapan dan perkembangan sejauh mana kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka 17.845 dosis yang sudah dilaksanakan di daerah hukum Polres Serang.

Sementara untuk teknis pelaksanaan, Yudha menerangkan, dilaksanakan seperti biasa seusi SOP, yang mana setiap peserta vaksin harus melalui tahapan seperti pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi.


"Untuk jumlah sasaran sebanyak 350 orang, namun yang hadir ada 308 orang, 303 berhasil di vaksin dan 5 lainya ditunda," terang Kapolres.


Dari panatuan media dilokasi, kegiatan gebyar vaksinasi merdeka di MTS Negeri 1 Serang berjalan dengan lancar dan kondusif serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Pada kesempatan tersebut, nampak hadir Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Ciruas, Kasi Humas Polres Serang, Paurkes Polres Serang langsung di dampingi Kepala Madrasah MTS Negeri 1 Serang.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments