• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Lagi-lagi Langgar PPKM Level 3, Cafe Scorpions Kaserangan Dibubarkan Polres Serang

    serangtimur.co.id
    Tuesday, August 10, 2021, Tuesday, August 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T11:59:02Z

    SERANG | Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan Jajaran Polres Serang dalam rangka PPKM Level 3, lagi-lagi menemukan THM yang melanggar PPKM, dengan nekad tetap beroprasi pada Selasa, (10/8/2021) pukul 02.00 WIB.


    Diketahui, Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut yaitu Cafe Srorpions yang berada di Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupeten Serang, yang sebelumnya juga pernah di bubarkan oleh petugas pada razia PPKM beberapa waktu yang lalu.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.IK mengatakan, kegiatan KYRD dalam rangaka menciptakan kondusifitas wilayah pada masa PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Serang.


    "Anggota kami yang melaksanakan patroli Kegiatan Rutun Yang Ditingkatkan (KRYD) kemabali menemukan tempat hiburan malam cafe Scorpions buka dan ramai pengunjung. Tanpa ragu Personil Samapta Polres Serang memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mengulangi lagi kerumunan terlebih pada masa PPKM Level 3, dan langsung membubarkan pengunjung yang berada di dalam Cafe Scorpions," kata Kapolres.


    Selaian membubarkan pengunjung, lanjut AKBP Yudha Satria, petugas juga melakukan penyitaan terhadap peralatan milik Cafe Scorpio yang di duga digunakan untuk kegiatan kerumunan di dalam Cafe Scorpio.


    "Kita sita 1 (buah) laptop ACER berwarna hitam dan 1 (buah) alat DJ  berwarna hitam," tegasnya.

     

    Kapolres Serang mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menaati aturan PPKM Level 3 ini, mengingat angka terkonfirmasi positif covid di wilayah Kabupaten Serang masih tinggi dan dalam kategori zona merah. 


    "Kami tekankan agar masyarakat harus sama-sama ikut berpartisipasi dengan mengikuti aturan PPKM ini, dengan tetap menerapkan prokes, tidak berkerum membuat kerumunan. Jika masih saja terus melakukan pelanggaran dengan segaja maka kami tidak segan-segan untuk menindak sesuai aturan yang berlaku," tandasnya.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lagi-lagi Langgar PPKM Level 3, Cafe Scorpions Kaserangan Dibubarkan Polres Serang

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x