LQ Indonesia Lawfirm Sediakan Ambulance Darurat Untuk Bantu Korban Covid

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 03, 2021 | 11:57 WIB Last Updated 2021-08-03T05:00:35Z

JAKARTA | LQ Indonesia Lawfirm dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terutama yang tertimpa pandemik Covid-19 menyediakan Armada Ambulance. LQ Indonesia Lawfirm untuk membantu korban Covid yang perlu kendaraan emergency ke Rumah Sakit atas langkanya Ambulance karena lonjakan angka kematian dan pasien terkena Positive Covid. 


Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder dan Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban setiap warga negara termasuk Advokat untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam musibah pandemik yang terjadi.


"Ini komitmen LQ Indonesia Lawfirm untuk selalu menjadi yang terdepan dan memberikan kontribusi sesuai kemampuan LQ Indonesia Lawfirm ditanamkan agar menjadi contoh untuk setiap Rekanan Advokat untuk mempunyai hati yang melayani masyarakat demi kesejahteraan Indonesia," tulis Alvin Lim, dalam keterangan Persnya, Selasa (3/8/2021).


"Semoga kendaraan Ambulance bisa menjadi alat yang membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena penyakit dan musibah di musim Pandemi," imbuhnya. 


Alvin juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support teman-teman dan masyarakat yang selalu mendukung keberlangsungan dan kesuksesan LQ Indonesia Lawfirm.


"Tanpa bantuan masyarakat, LQ tidak akan mampu sendirian," tutupnya. 


Salam Cerdas Hukum,

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP CLA

Founder dan Managing Partner

LQ INDONESIA LAWFIRM


Sumber: Humas LQ Indonesia Lawfirm

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LQ Indonesia Lawfirm Sediakan Ambulance Darurat Untuk Bantu Korban Covid

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan